SERING DIBACA

Posted by : kontributor Sabtu, 02 Januari 2010

Demi kisah yang aku gemgam dalam perjalan ini
dan demi sebuah mimpi
yang hampir menjadi bagian dari separuh ceritaku ini
maka bawa aku dalam kenyataan pahit ini
yang cukup sampai pada waktu
yang sudah terlewati di masa lalu

Aku terlahir dengan perasaan besar untuk kesekian kalinya
dan aku ada untukmu untuk kedua kalinya
maka lihatlah diriku yang dengan sabar dan tulus menantikan hadirmu

Ketetapan hatiku sama seperti masa indah itu
dan aku kini ikrarkan buat mereka tahu
bahwa aku senantiasa sabar menunggu
dan agar yang lainpun melihat
betapa hebatnya aku bertahan dalam keadaan tertekan
sementara cobaanpun datang dengan satu tujuan untuk menggoyakan

Buatmu yang di sana
sesampainya aku pad akahir cerita ini suatu saat nanti
maka akhirlah aku dengan senyum manis darimu
sebagai tanda dari keinginanku dengan penuh kebesaran jiwamu
bahwa kau ada untukku selamanya
dan, akhiri pulalah perjalananku
dengan hadirnya dirimu di sampingku suatu saat nanti
ketika mata ini tak sanggup lagi terbuka
untuk melihat indahnya dunia karena adanya dirimu

Buatmu yang di sana
lihat, dengarkan, dan rasakan
aku masih sendiri sama seperti dimana aku waktu itu
dengan perasaan yang tak terbantahkan
oleh waktu, rongrongan dan hujatan bahkan sindiran dan senyum kecut
dari mereka yang menertawakan dan menghakimiku

Buatmu yang di sana
bahwa perjuanganku adalah kerelaan
bahwa perjuanganaku adalah keikhlasan
dan bahwa perjuanganku bukanlah kesia-siaan

Tetapi perjuangan dan impianku adalah sumber pengahrapan
akan kebahagiaan yang aku ingin rasakan
denganmu dan denganku
bukan dengan yang lain yang tak ku harapkan

Tinggalkan Jejak Komentar

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © salcenter.id - salcente.id - Powered by Blogger - Designed by salcenter -