SERING DIBACA

Posted by : kontributor Kamis, 01 Desember 2016

Aku tak mau hilang kursi
sebelum ambisi menjadi kaki

Aku diam membisu
dikala pengoceh hujat mencaciku

Aku adalah aku
tiang kehidupan 
dari masa yang sedang menjadi abu

Pada akhirnya tak seorang sudikkan aku 
sebelum mereka tahu siapa diriku sebenarnya

Sebelumnya aku adalah singa, 
raja diraja dari sebuah koloni 
yang aku khianati tanpa  ada yang mengetahui

Aku diam saat waktu mulai mengganggu, 
aku sembunyi dikala kawan telah menjadi lawan 
dan aku akan datang dikala teriakan telah berlalu.

Aku menertawai mereka 
yang masih dewakan diri ini
aku menari diantara keledai mati 
yang menjadi mangsaku
aku menggelitik asyik memandang arena alam liarku
sedang ku tahu saat ini aku sudah dapatkan yang aku mau walaupun sebagian telah kubodohi dengan seribu janji
tapi mereka tak pernah sadari sebab mereka adalah kurcaci yang terus akan bernyanyi untuk membela jiwa ini

Biar yang bernyanyi terfitnah dengki
sedang aku memanen puja dan puji
dari diamku
dari caraku
dari mereka yang tak pernah tahu maksud dan tujuanku

Aku tertawa hahahhahahaha
aku semakin berkuasa
Aku adalah raja yang akan diam seribu bahasa
sampai kemenangan itu datang dari bisunya aku
dari hilangnya aku yang sesaat
dari dusta yang menjadi alat

Dalam permainanku

Dan aku
kan kembali sebagai raja 
ketika riak usir itu telah berakhir

Tinggalkan Jejak Komentar

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © salcenter.id - salcente.id - Powered by Blogger - Designed by salcenter -