SERING DIBACA

Posted by : kontributor Rabu, 01 Oktober 2014

Seperti kemilau rona wajahmu
yang membawa seribu biduk asa perumpamaan
didalam pengejaan kata aku ungkapkan
dan didalam benak yang aku pikirkan
bagiku tetaplah kamu yang berbeda
karena disetiap pandangan ada sejuta untaian kalimat
yang menjadi hiasan

Setelah sekian sejarah yang pernah aku singgahi
akhirnya dirimu menjadi penguasa alam mimpiku
hingga pada detik inipun kamu masih membelakangi pandanganku
hingga aku tak dapat menerjemahkan langkah kaki ini
kemana aku akan menyusuri

Atas nama takdir sepertinya kamu telah menjadi istimewa
hingga Tuhan meniadakan manusia selain dirimu
untuk hadir di dunia menemaniku
aku tak dapat menebak sepenuhnya siapa dirimu
tapi bagiku, cukuplah kamu yang memberi rasa
dari setiap pandangan mata menjadi cerita bahagia

Tinggalkan Jejak Komentar

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © salcenter.id - salcente.id - Powered by Blogger - Designed by salcenter -